10 Mobil Sedan Bekas Harga di Bawah 150 Juta


Keberadaan mobil bekas merupakan alternatif bagi sebagian orang untuk membeli mobil. Karena setiap orang memiliki pendapatan yang sama, dan ada juga orang yang tidak ingin membeli mobil secara kredit.

Di sisi lain membeli sedan bekas juga dianggap sebagai cara yang pasti untuk mendapatkan mobil yang adalah nilai untuk uang. Karena Anda dapat membeli mobil dengan lebih banyak fitur dengan harga terjangkau bijih. Daripada membeli mobil baru dengan fitur yang lebih sedikit.

Tentu saja, sejumlah pertimbangan mengenai ketersediaan suku cadang dan jasa pemeliharaan. Tenang, membeli mobil sedan bekas ini tidak menakutkan seperti yang Anda pikirkan. Bahkan, Anda bisa mendapatkan mobil mewah yang sangat nyaman. Baiklah?

10 Mobil Sedan Bekas Harga di Bawah 150 Juta

Toyota Camry

Sebuah sedan Toyota Camry lama layak Anda gila. Jika Anda ingin naik rasa sedan mewah kontemporer, Toyota Camry untuk masuk daftar pilihan. Toyota Camry memiliki harga pasar mulai dari Rp 70 juta untuk tahun 2003 150 juta pada tahun 2010.

Mobil ini mungkin masih memiliki desain yang cukup benar ketika mereka disandingkan dengan mobil di tahun 2020. kenyamanan dapat diperoleh juga termasuk baik memiliki. suku cadang masalah, Toyota Camry tidak terlalu mahal dengan ketersediaan sangat berlimpah.

Honda Accord

Hadir sebagai pesaing Toyota Camry adalah sedan Honda Accord juga bisa menjadi pilihan di bawah juta Rp150 tua. Soal kenyamanan, itu mobil ini dengan Toyota Camry 11-12. Untuk harga bekas luka itu sendiri, Honda Accord dengan harga Rp80 juta untuk tahun 2003-2005 dan Rp140 juta untuk tahun 2008 hingga 2010. Dari segi tampilan, Honda Accord adalah memiliki belum aura mewah dan elegan, meskipun mobil bekas.

audi

merek Jerman itu juga dapat dimasukkan ke dalam daftar ember ketika membeli mobil bekas. Anda seperti merek Audi, mereka bisa mendapatkan mobil mewah dengan harga Rp150 juta atau bahkan di bawah.

Sebuah varian dari Audi bisa Anda boyong adalah Audi A6, yang memiliki kisaran antara Rp120 juta hingga Rp130 ​​juta harga selama tahun produksi 2002-2004. Anda ingin mencoba untuk bermain antimainstream merek mobil Eropa ini layak dibeli. Ingat, bagaimanapun, ketersediaan suku cadang dan jumlah bengkel Audi tidak sebanyak merek Eropa lainnya.

BMW Seri 3 dan 5

merek mobil sering juara muda atau muda dalam hal penanganan dan kecepatan. BMW memiliki kekasih yang cukup di Indonesia, tak heran jika penduduk baik-baik saja. Jika Anda berniat untuk membeli sedan Eropa Jerman, dapat memilih BMW Seri 5 dengan kode atau BMW Seri 3 E60 dengan kode E90.

Mobil kedua adalah cocok BMW untuk pemula yang ingin mencicipi mobil-mobil Eropa. Untuk harga, BMW E60 dijual dengan kisaran harga di sejumlah Rp120 juta menjadi Rp140 juta untuk tahun 2005.

Adapun E90 BMW sendiri memiliki kisaran harga Rp120 juta hingga Rp150 juta untuk tahun produksi 2005-2006. Tentang ketersediaan suku cadang, kedua mobil masih cukup banyak. Ketersediaan lokakarya khusus juga cukup banyak.

Mercedes-Benz C-Class

Bagi penggemar logo merek bintang, Anda dapat memilih varian C-Class. Varian C-Class itu sendiri ditujukan untuk konsumen yang menginginkan sedan dengan desain yang kompak dan tidak terlalu besar. Anda dapat memilih salah satu dengan harga Rp100 juta Mercedes-Benz C200, C230 atau C240 ​​untuk Rp140 juta.

Dengan harga tersebut, bisa mendapatkan mobil di kisaran 2003 hingga 2009. Pada harga ini, Anda bisa mendapatkan mobil mewah yang cukup dingin pada awal era 2000-an.

Mercedes-Benz E-Class

Selain varian C-Class adalah varian dari E-Class yang lega penawaran dari kabin dan kenyamanan kabin. Alternatif E-Class sebenarnya merupakan varian yang disukai oleh para pemimpin karena kenyamanan dan desain keren.

Jika Anda berniat untuk membeli Mercedes-Benz E-Class, Anda dapat mencari varian dengan W211 kode tubuh. varian dari mobil yang diproduksi di kisaran 2002 hingga 2010. Untuk harga, mobil ini memiliki berbagai Rp100 Rp150 juta juta tergantung jenis dan tahun produksi.

Honda Civic

merek lain yang dapat Anda pilih adalah Honda Civic. Sedan itu juga memiliki kekasih yang cukup di Indonesia. Maka jumlah di Indonesia juga cukup banyak, terutama perubahan pihak. Untuk harga, Honda Civic berkisar antara Rp115 juta hingga Rp140 juta 2006/2007 untuk tahun 2009/2010 produksi.

Toyota Corolla Altis

Selalu merek Jepang, Toyota Corolla Altis. Mobil ini juga bisa menjadi salah satu mobil andalan bagi mereka yang ingin membeli sebuah sedan. Toyota Corolla Altis dikenal memiliki konsumsi bahan bakar dari mesin yang sangat keras kepala.

Untuk harga merek, mobil ini ditawarkan dengan kisaran harga Rp120 juta menjadi Rp140 juta pada 2007/2008 sampai 2010/2013 tahun. Desain mobil ini mungkin tidak terlalu tua, tapi masih sedap dipandang. Ketersediaan suku cadang juga baik.

volvo

merek mobil Swedia ini memang mulai menurun namanya. Namun, bagi pecinta mobil, terutama sedan Eropa, nama Volvo masih tidak dapat diberhentikan. Sebuah sedan Volvo lama yang Anda dapat memilih mobil harian dari mereka adalah jenis S80. Tanda pada harga pasar juga cukup terjangkau, terutama pada fungsi diperoleh.

Volvo S80 memiliki harga pasar Rp130 ​​juta tingkat untuk tahun 2005. Produksi kenyamanan mobil ini juga sangat baik, dibandingkan dengan sedan Eropa lainnya.

jaguar

merek mobil itu benar-benar mobil khusus adalah seorang aristokrat. Ya, sedan asal Inggris ini ternyata memiliki harga yang sangat terjangkau dari mantan. Bagi Anda yang memiliki keberanian untuk menjaga Jaguar, ia dapat memilih jenis Jaguar S Jaguar S-type memiliki label dengan kisaran harga Rp130 ​​juta Rp100 juta untuk tahun 2000.

Old mobil sedan terasa cukup menggoda untuk membeli satu. Selain sisi mewah cukup tinggi, mobil ini sangat nyaman bagi penumpang.

Tidak ada komentar untuk "10 Mobil Sedan Bekas Harga di Bawah 150 Juta"