Cara Menanam Bambu Kuning di Rumah

Kehadiran tanaman bambu kuning tidak hanya menumpulkan kebun Anda di rumah, tetapi dikatakan bahwa itu dapat membawa peluang bagus kepada pemilik. Selain menyediakan suasana alam tropis, tanaman bambu juga dapat memberikan tayangan mistis sambil menjadi simbol ketekunan dan keberuntungan.

Bambu Kuning

Selain itu, ketika dilihat dari kekhasan tanaman bambu ini yang memiliki warna batang kuning dan bentuk umum artistik. Lapisan bambu kuning di taman dapat dibuat dengan cara yang berbeda.

Salah satunya terdiri dari menanam sekelompok tanaman bambu yang dikombinasikan dengan tanaman lain, yang dapat membuat fokus utama. Jika ditanam secara online, tanaman ini dapat beroperasi sebagai pagar atau penghalang angin atau cahaya.

Cara Menanam Bambu Kuning di Rumah

Seperti "penghalang"

Bambu kuning akan sangat baik untuk tumbuh pada tanah yang kaya nutrisi, massal dan diadaptasi dengan tanah netral dan cenderung asam. Karena sistem akar dalam bentuk rizoma, pertumbuhan pertumbuhan diperlukan menggunakan penghalang, termasuk memasukkan pagar kawat di sekitar rotasi akar.

Atau Anda juga dapat menanamkan bambu dengan pot / wadah di tanah sehingga pertumbuhan root tidak keluar. Untuk benih yang dibeli di pembibitan, lebih disukai tanah itu tidak dibuahi (selama enam bulan pertama). Ini adalah untuk menghindari kejutan pertumbuhan awal.

Kemudian buat lubang penanaman melebihi bola akar. Tempatkan bibit sedikit di bawah tanah, lalu tahan dengan tanah, sehingga tanah perkebunan Urugan dan permukaan tanah di sekitarnya sama. Tujuannya adalah untuk menghindari genangan air saat disiram.

Tips untuk Dukungan

Untuk tumbuh dengan sempurna, bambu kuning harus ditanam langsung di bawah sinar matahari (tidak menghalangi twister atau bayangan dinding). Penyiraman harus dilakukan secara teratur tetapi tidak berlebihan, yang minimal 2-3 kali seminggu, tergantung pada waktu yang berkelanjutan.

Fertilisasi dapat dilakukan satu atau dua kali setahun menggunakan pupuk lengkap atau nitrogen tinggi. Potong batang untuk menjaga ketinggian yang diinginkan, dilakukan di atas titik pertumbuhan daun sehingga tampaknya tidak menjadi sisa pegas batang dari daun terdekat.

Bambu sakit

Tanaman bambu kuning pasien dapat dilihat dari pelatihan fisik dan daun kekuningan. Tanda lain adalah kehadiran parasit di bawah daun bambu. Kerusakan akar biasanya terjadi pada awal perkebunan yang disebabkan oleh semut atau rayap, atau bahkan kelebihan air.

Untuk kontrol kimia dapat digunakan pestisida sesuai dengan jenis serangan dan dosis yang disarankan. Contohnya adalah kita dapat menyediakan pestisida yang mengandung malathion untuk mengendalikan serangga berbahaya.

Tidak ada komentar untuk "Cara Menanam Bambu Kuning di Rumah"